Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Selasa, 22 Februari 2011

Url Shorteners - Apakah url shortners itu sebuah Trik?

Apa itu Url Shorteners? Url shorteners adalah sebuah layanan/Applikasi berbasis open source yang berfungsi untuk membuat  alamat url website/situs anda yang semulanya panjang dapat dirubah menjadi pendek. kegunaanya tentu saja agar lebih gampang diingat karena pendek,terlihat seksi dan yang paling penting apabila anda saat ini sedang menjalankan bisnis affiliate program atau seorang reseller dari situs situs tertentu untuk mendapatkan komisi dari PPC maupun CPA atau yang lainnya maka url shorteners ini sangatlah bermanfaat dan bisa lebih menguntungkan apabila diterapkan dengan baik bahkan seorang Affiliate marketing yang handal sekalipun masih menggunakan Trik ini untuk meningkatkan komisi Affiliatenya.

Jadi,selain untuk membuat url situs anda jadi pendek,Url shorteners bisa juga berfungsi untuk mengelabui url asli bisnis affiliate program anda dari para pengunjung yang datang ke situs anda serta mampu meningkatkan terjadinya click dari link url yang telah anda buat pendek tersebut.jika anda ingin mencobanya,saat ini banyak sekali situs situs yang menawarkan layanan untuk memperpendek url dengan gratis meskipun ada beberapa situs yang mengharuskan kita untuk Register terlebih dahulu.

Dibawah ini merupakan beberapa daftar situs/website di internet yang menyediakan apps url shorteners gratis yang bisa anda gunakan untuk menunjang bisnis affiliate anda.
Dan masih banyak lagi yang lainnya jika anda mencari di mesin telusur google dengan menggunakan kata kunci/keyword "Url Shorteners" maka silahkan pilih sendiri...bebas kok!sedangkan saya sendiri senang menggunakan url shorteners dari google karena menghasilkan url yang cantik dan mudah sekali di akses/di install di akun igoogle saya.

Sampai disini dulu,semoga menambah ilmu :)

0 komentar: