Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Minggu, 30 Oktober 2011

Nasib Domain Gratis Dot .TK Tinggal Menghitung Hari!

Nasib Domain Dot .tk Yang Tinggal Menghitung Hari...

Walah,walaah...

Sungguh luar biasa! ini merupakan Tragedi dari keganasan google panda yang sebelumnya telah membanned beberapa domain gratis baik yang lama maupun domain gratis yang baru seperti .cu.cc,co.tv .co.cc dan dari beberapa situs penyedia layanan domain gratis lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Namun setelah menelusuri dan memastikan melalui mesin penelusuran google,kira kira domain gratis apa sajakah yang masih terindex dalam hasil penelusuran google? atau dalam kata lain yang belum terkena banned masal oleh om google ini?

Akhirnya saya menemukan masih adanya beberapa nama domain gratis yang masih aman atau masih ada dalam hasil penelusuran google yaitu,nama domain gratis dari Dot .TK.Supaya anda bisa membuktikan sendiri kalau kalau nama domain .tk ini memang masih ada dalam hasil penelusuran/pencarian google,silahkan anda ketikan keyword/kata kunci "uang sejagat" didalam kotak penelusuran google yang ada di web browser milik anda.

Hasilnya,anda bisa liat...

Nah,yang nomor 1 dari hasil penelusuran itulah yang saya maksud,nama situsnya uangsejagat.tk

Kalau boleh cerita sedikit,Sebenarnya saya menemukan situs ini dengan menggunakan keyword/kata kunci yang sama yaitu,"uang sejagat" dan cukup kaget juga sih...karena hasil penelusuran google yang ada diurutan nomor satu adalah situs website uangsejagat.tk,padahal setelah saya klik dan melihat lihat isi dari websitenya masih dalam keadaan belum jadi 100% alias masih ada content yang belum diisi.tetapi,kok malah kena terindex google yah...?? jadi bingung...(garuk-garuk kepala)

Kenapa saya bingung?? Terus terang,saya juga memiliki beberapa situs website (kurang lebih 16 biji) yang menggunakan nama domain gratis dari Dot .TK ini.namun,hasilnya sama sekali tidak pernah muncul dalam hasil penelusuran google untuk kesemua situs website yang saya miliki alias NIHIL!

Kecuali,bila saya mengetikkan site: domainsaya.tk baru...Beerrrrr,Nongol itu posting semuanya!

Jadi,ini mungkin menandakan kabar baik untuk anda para pecinta domain gratisan begitu juga dengan saya. karena,bagi anda yang merasa masih menggunakan nama domain dari .tk kini bisa tersenyum legaa... :) dan dapat terus melanjutkan serta melejitkan website bisnis internet anda dengan menggunakan nama domain .tk yang anda miliki untuk terus melenggang kedepannya.dan saya juga berharap agar om gugel tidak membanned domain gratis Dot .TK.Semoga saja yah...

Btw,bagaimana dengan nasib website domain Dot .TK milik anda,sudah hilang dari peredarankah? atau memiliki nasib yang sama seperti situs website uangsejagat.tk yang tinggal menghitung hari untuk ditendang oleh mbah google dan pandanya?

Ayo dong,sharinnggggg.....

2 komentar:

Ade Malsasa Akbar mengatakan...

Waaah...tinggal menanti waktu saja saya. Alhamdulillah, kalau gini jadi jelas. Berarti sudah saatnya saya ganti domain. Kalau kayak gini, terombang-ambing, dimainin seo kayak apa juga percuma :D

Terima kasih banyak, Kang.

Dedihae mengatakan...

@Ade Malsasa Akbar...
Betul mas,lebih aman kalau menggunakan domain TLD atau yang berbayar aja. OK!