Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Jumat, 14 Oktober 2011

Perusahaan Web Hosting Kasih DISKON Besar Untuk Kegiatan Amal/Sumbangan

affiliate_link

Teman teman,Ada kabar gembira untuk anda!

Bagi anda yang sedang bingung mencari serta memilih milih layanan web hosting yang bagus dan berkualitas tetapi dengan harga yang murah dan terjangkau untuk keperluan website anda.berikut ini saya informasikan kepada anda semua bahwa Situs penyedia layanan Web Hosting ini memberikan DISKON untuk mereka yang membeli web hosting khusus hanya di bulan oktober! ya, hanya untuk di bulan oktober saja....


Apa sebab Perusahaan penyedia Web hosting ini kasih Diskon...???

Sebabnya penyedia layanan Webhosting ini (ipage.com) memberikan diskon untuk user/pengguna baru yang membeli Paket Webhosting khususnya dibulan oktober ini tidak lain adalah untuk kegiatan Amal yaitu yang namanya, American Cancer Society. (semacam kegiatan sosial bagi penyandang penyakit kanker)


"Jadi,dari setiap ada orang yang membeli layanan Webhosting di perusahaan Website Hosting ini maka 10% nya akan disumbangkan ke American Cancer Society tadi."

Dan supaya saya nggak dibilang Hoax atau penipu....silahkan anda liat perbandingan harga sebelum diskon dan harga sekarang yang sudah saya garis bawahi atau klik disini!

Harga Web Hosting sebelumnya 

$ 3.50 x 12 bulan = $42 (Pertahun)
$ 2.95 x 24 bulan = $70.8 (Per Dua tahun)

Harga Web Hosting diskon bulan Oktober
$ 2.95 x 12 bulan = $35 Pertahun!

Gimana,murah khan...??? Makanya buruan Order sekarang sebelum habis masa berlakunya!!!
Bahkan untuk Order/membeli Web hosting anda tidak membutuhkan Kupon apapun.Tetapi,cuma sampai akhir Oktober aja lho...(Cieee...Promosi ni yeee...)

Jadi,mulai sekarang anda gak usah bingung bingung nyari paket web hosting yang murah dan berkualitas karena kini anda bisa memiliki layanan web hosting yang bagus dan berkualitas dengan harga murah yaitu: $2.95/month dan untuk pembayaran satu tahun menjadi $35 /karena Diskon.

Apakah dengan adanya Diskon lantas Fiturnya berkurang....??? TIDAK.Semuanya serba UNLIMITED.Cekidot...


Sobat,dengan fitur luar biasa dan harga yang terjangkau ini bahkan anda bisa lebih dari sekedar hanya untuk bisnis internet. tetapi anda juga bisa membuat banyak website bisnis,bisnis internet,bisnis hosting,buka usaha menggunakan website toko online,ngeblog dan lain lain.

Dan yang lebih enaknya lagi dengan membeli paket hosting di perusahaan web hosting ini anda akan mendapatkan bonus ads credit sebesar $75 untuk google adwords,$25 untuk Yahoo dan Bing lalu ditambah lagi dengan $50 Credit untuk Facebook advertising. WOW...,mantap bukan?

Kapan lagi ada penawaran seperti ini...


Tunggu apa lagi...,Diskon hanya berlaku sampai akhir bulan oktober saja dan setelah itu harganya akan kembali normal seperti biasa.namun walaupun begitu keputusan tetap ada di tangan anda karena andalah yang berkuasa. Tetapi ingat satu hal dan yang perlu anda garis bawahi yaitu ,Dengan membeli hosting di Perusahaan Website Hosting ini maka secara tidak langsung andapun turut membantu mereka yang terserang penyakit kanker dengan mengikuti sebuah kegiatan amal yang dilakukan oleh penyedia layanan Web Hosting ini yaitu ipage.com .

Sekian dari saya ,semoga bermanfaat!

0 komentar: