Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Senin, 14 Maret 2011

"Murni" Bisnis Afiliasi Internet Lokal Punya!


Sobat,mudah mudahan anda nggak bosen bosen baca blog ini karena dari kemarin ngomonginnya soal bisnis internet yang bekerja untuk mendapatkan komisi sebagai afiliasi dengan berjualan web hosting.anda tentu masih ingat,kemarin saya sudah share tentang bagaimana cara mendapatkan komisi dollar hanya dengan menjual produk/layanan dari beberapa perusahaan web hosting luar negri (non lokal).

Nah,sekarang saya juga ingin berbagi informasi kepada anda bahwa perusahaan web hosting dari Indonesia atau lokal juga dapat berpotensi menambah uang saku untuk anda yang jumlahnya tidak sedikit. namanya,"Javahostindo" murni Perusahaan Web Hosting Indonesia!

Hmmm...,berapa kira kira besaran komisi yang akan anda peroleh dengan menjual produk/layanan dari Javahostindo.com ini?Sebelum ngebahas soal komisi,tidak ada salahnya jika kita ingin bergabung sebagai afiliasinya untuk mengenal apa apa saja produknya dan apa saja kelebihannya termasuk Fasilitas dan Layanan. ini perlu anda perhatikan,karena bagaimana mungkin anda bisa mempromosikan suatu produk/jasa sedangkan anda sendiri tidak tau akan Produk yang mau dijual tersebut?So,ini hanya ringkasan dari saya mengenai beberapa produk/layanan yang ditawarkan oleh javahostindo.com


Domain Registration
1.Domain ID (Domain lokal yang berakhirannya menjadi .co.id/.ac.id/.net.id/.web.id dan lain lain)
2.Domain Internesional (Domain mencakup .com/.net/.info/.org/.biz dan lain lain)
3.Domain Reseller

Web Hosting
1.Hosting Streaming
2.Hosting IIX
3.Hosting USA
4.Hosting Windows
5.Dedicated Server

Reseller
1.Reseller IIX
2.Reseller USA
3.Reseller Streaming

Perhatian,anda mendapatkan komisi hanya dengan menjual produk webhosting dari javahostindo dan untuk penjualan domain maka anda tidak mendapatkan komisi.danbesaran komisi yang anda dapatkan adalah 10 persen dari tiap tiap order paket web hosting yang melalui link refferal kita.cukup lumayan khan...??

O.K! anda sudah tau sekarang,selanjutnya klik disini untuk daftar/signup!

Oiya,Satu lagi yang menarik dari javahostindo.com yaitu,memberikan fasilitas hosting gratis untuk Blogger,Sekolah dan Organisasi lho.Tapi,saya nggak tau ya kalau buat bisnis...??

Ini dia Fiturnya:

1 GB Space
100 GB Bandwidth perbulan
cPanel (php, mysql, fantastico dll)
Server Amerika atau Indonesia

Tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan.




Persyaratan:
1. Mempunyai domain berbayar COM, NET, INFO, ORG, US, BIZ atau domain ID.
2. Website harus aktif di update minimal 1 kali dalam 1 minggu.
3. Website harus berbahasa indonesia.
4. Bersedia memasang banner dan link Javahostindo.
Jadi,walaupun Javahostindo memberikan Fasilitas Hosting Gratis namun untuk urusan Server anda bisa pilih mau yang dari Amerika (USA) atau yang dari indonesia saja?itu terserah anda...

Sampai disini dulu sobat,
Salam Mantap!!!

0 komentar: