Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Minggu, 27 Maret 2011

Cara Mendongkrak Penghasilan Komisi Affiliate tanpa menggunakan URL Shorteners


eToro


Netter,bagi anda yang sedang bermain di Bisnis Affiliate program supaya anda dapat mendongkrak penghasilan sehingga lebih meningkatkan lagi komisi dari yang biasa diterima perbulannya.maka,hari ini saya ingin share dan bagi bagi informasi mengenai sebuah software atau perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menunjang bisnis internet anda khususnya Bisnis Affiliate program marketing.

Jika anda seorang publisher yang mengikuti program affiliate atau seseorang yang bekerja hanya dengan mengandalkan Komisi untuk menghasilkan uang dari internet.maka,anda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Link affiliate atau yang biasa kita liat seperti ini: http://bisnisaffiliate.com/index?id=linkrefferalsaya

ya,url inilah yang biasanya kita promosikan di website bisnis maupun blog pribadi kita.namun,sejauh ini untuk menggunakan link refferal seperti diatas ternyata tidak mampu untuk dapat meningkatkan penghasilan komisi dari bisnis affiliate yang sedang dijalankan saat ini.

apa sebab?jangankan meningkatkan komisi,untuk menambah jumlah klik perharinya saja saya rasa masih belum mumpuni atau belum maksimal.karena,setiap pengunjung website atau blog kita rata rata sudah mengetahui kalau link tersebut adalah link id refferal anda.jadi,bisa dikatakan pengunjung sangat segan untuk meng-klik link tersebut bahkan mungkin lebih suka mengetikan langsung ke web browser.maka,hilang sudah kesempatan untuk mendapatkan klik apalagi penjualan...??

Sponsor: Bisnis Komisi $5.00 perlead!



Saya tau,anda pasti juga sudah berupaya mencari jalan atau trik supaya link id affiliate anda tidak panjang seperti url yang saya tulis diatas dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Url Shorteners.dan memang betul sobat,menggunakan Url Shorteners dapat meningkatkan klik pada link afililte anda yang ujung ujungnya akan meningkatkan komisi.tetapi apakah anda tidak ingin jika jumlah klik maupun komisi dapat lebih meningkat lagi 100% atau mungkin 1000% dari pada sebelumnya?

Nah,untuk alasan itulah saya posting tulisan ini untuk membantu anda agar dapat lebih meningkatkan lagi kinerja dari link id refferal guna mendongkrak penghasilan komisi bisnis internet model affiliate marketing anda dengan menggunakan sebuah Software yang diberi nama Cloaker Buzz.

Sekedar memberitau,saya mendapatkan Software Cloaker Buzz ini dari blog teman saya "maulana malik".saya sudah mendownload "GRATIS" dan terbukti tools yang satu ini sangat sangat mampu untuk mendongkrak penghasilan komisi dari bisnis affiliate yang saya jalani hingga saat ini.
terima kasih maulana malik....

Jika anda ingin sukses menjalankan bisnis affiliate program maka software ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang ingin menghasilkan komisi yang lebih besar lagi dari internet.untuk itu,silahkan anda download terlebih dahulu Software Cloaker Buzz dan panduan/tutorialnya di blog maulanamalik.com atau menggunakan mirror klik disini!

Selamat mencoba dan selamat menikmati uang hasil komisi dari bisnis affiliate program marketing di Internet!

0 komentar: