Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Jumat, 04 Maret 2011

Siapa bilang Memulai Bisnis Hosting harus Beli Domain dan Hosting!

Sobat,kemarin lalu bisnis komisi udah bahas tentang 2 cara agar dapat komisi $$$ dari Bisnis Hosting dan kalau sobat belum membacanya silahkan,baca dulu!

Betulkan,sob! untuk memulai bisnis hosting anda nggak perlu beli domain dan hosting contohnya seperti bisnis komisi yang memasarkan layanan hosting melalui blog gratis.kok bisa?ya,bisa lah tergantung dari Webhosting Company nya.ada yang membolehkan affiliate memasarkannya lewat blog gratis dan ada  juga yang tidak membolehkannya tetapi terus terang saja,hal ini memang sangat "DIREKOMENDASIKAN" bagi anda yang punya uang/modal untuk menjalankan bisnis hosting dengan menggunakan domain dan hosting berbayar.

Kenapa...??

1.Dengan menggunakan nama domain dan webhosting berbayar maka Bisnis Hosting anda akan terlihat lebih Profesional dibandingkan dengan memakai hostng gratis.(fasilitasnya terbatas)

2.Anda bebas untuk memilih perusahaan/webhosting company mana saja yang anda inginkan untuk menjadi affiliatenya.(dijamin,pasti di approved)

3.Website Bisnis Hosting anda sangat dapat meyakinkan calon pembeli/pelanggan karena menggunakan domain dan hosting berbayar

4.Dan potensi penghasilan komisi dari penjualan hosting anda tentunya pasti akan berlimpah

Namun,yang penting untuk menjalankan bisnis internet itu harus rajin Promosi,Promosi dan Promosi!

Lha,kalau saya kan pemula alias newbie jadi boleh boleh aja khan  kalau pake hosting gratis maupun blog gratis?iya,boleh! tapi khan kalau punya modal atau uang lebih bisa digunakan untuk bisnis yang lebih fokus dan mantap.walau anda seorang Newbie atau pemula sekalipun calon pembeli/pelanggan tidak akan mengetahui kalau anda seorang pemula karena melihat situs/websitenya yang berakhiran .com,.biz,.net dan sebagainya itu sudah cukup mumpuni untuk anda berjualan secara online.Betul?

"ingat,potensi pendapatan komisi dari jualan hosting itu lumayan besar!"

Kalau,bisnis komisi sendiri hanya sekedar memberikan informasi sepengetahuannya saja.jika,ada yang kurang dari posting ini monggo di share aja ilmunya melalui form komentar.tapi,bukan ilmu ghoib lho....

0 komentar: