Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Minggu, 23 Januari 2011

Dapat Komisi Gratis hanya dengan Menulis di Blog Gratis


Buat kamu yang senang menulis,manfaatkan Hobby kamu untuk mendapatakn penghasilan secara online dari internet.Bagaimanakah caranya? Cukup sederhana,Hanya dengan bermodalkan Blog gratisan seperti ini kamu juga bisa berpeluang mendapatkan income atau komisi gratis dari Internet.YA,Bisnis internet sekarang ini memang sedang marak-maraknya...Tapi,bisnis Internet seperti ini bukan berari Program bisnis untuk Cepat kaya mendadak lho.namun,Paling tidak Hobby kamu jadi lebih tersalurkan lewat Blog yang kamu tulis.

Maaf,saat ini saya belum akan menjelaskan detail langkah2 bagaimana cara untuk membuat blog dengan Flatform gratis yang ada di Internet karena banyak sekali jumlahnya kalau diposting satu persatu,mungkin next time.tapi kalau kamu udah gak tahan mau tulis menulis diblog atau hanya sekedar ingin mendapatkan komisi dari internet maka,sekarang juga kamu bisa memanfaatkan situs penyedia layanan Blog Gratis terbesar saat ini,yaitu: www.blogger.com atau wordpress.com

Bagaimana kalau saya tidak bisa menulis?Sobat,menulis itu gampang.kamu bisa mulai menulis blog pribadi kamu yang berhubungan dengan kehidupan sehari hari misalnya atau juga bisa dengan menulis tentang Hobby yang kamu sukai saat ini atau kategory lainnya yang kamu minati.tetapi, kalau permasalahannya kamu tidak bisa mengetik dengan cepat itu hal yang beda...namun seiring jalannya waktu saya yakin kamu pasti akan belajar setahap demi setahap hingga semua berjalan lancar.

Oke!anggap aja kamu sudah memiliki blog gratis kamu,lalu,Bisnis apa yang bisa memberikan kita komisi secara gratis hanya dengan memiliki Blog dan blogging? saya jawab,Banyak! ya,banyak sekali bisnis yang bisa anda ikuti hanya dengan memiliki blog.

Contoh bisnis:
1.Kamu bisa mendapatkan komisi/bayaran dari PPC{pay per clik)iklan yang ditampilkan di blog.
2.Kamu bisa mendapatkan komisi/bayaran dari PPR (Pay per Reviews)
3.Kamu bisa mendapatkan komisi/bayaran dari Affiliate marketing atau Reseller dll.

Jadi,intinya dengan ngeblog Gratis pun kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan gratis dan semakin banyak bisnis model seperti ini kamu ikuti maka peluang untuk mendapatkan komisi semakin besar pula.bahkan kalau kamu lebih pintar dari saya maka tidak ada yang mustahil di dunia ini termasuk di dunia Internet Marketing.

Salam,Semoga Sukses!

Oh ya,Sobat.Saat ini saya sedang mengikuti Bisnis Model PPC (pay per clik) dan iklan yang ditampilkan diblog saya ini dari situs AdsenseCamp.com "Kalau suka kamu boleh Klick iklan untuk menmbah komisi saya" atau kalau kamu tertarik ingin mendapatkan komisi dari bisnis PPC untuk menampilkan iklan di Blog kamu silahkan klik Banner yang ada di sebelah kanan atau klick disini,Daftar gratis!

0 komentar: