Ingin Menghasilkan Uang lewat Internet??

Sabtu, 29 Januari 2011

Peluang bisnis komisi $50 gratis dari Cashburner.com

Kemarin saya nggak sengaja nemu situs ini di internet namanya Cashburners.com.ia adalah sebuah perusahaan yg menjual produk-produk herbal yang terkemuka di luar sana dan semua produknya termasuk produk yang sangat diminati dan banyak di cari orang.bukan hanya itu Cashburners.com juga mengajak setiap orang untuk mengikuti Program afiliasinya. Sebagaimana saya hadir untuk mengajak anda semua bergabung untuk mnjadi seorang Affiliate marketer yang menjualkan produk produk dari Cashburners.com ini.
klik gambar untuk memperbesar!


Percaya atau tidak Cashburners.com memberikan $50 komisi hanya untuk sign up/daftar gratis lho....nggak ada biaya yang disembunyikan dan komisi yang ditawarkan dari setiap order yang terjadi juga lumayan besar antara 40%-50% pertransaksi.hmmm....lumayan besar bukan? liat produk!


Selain itu,kabar gembiranya adalah setiap orang bisa mengikuti program ini termasuk seorang pemula di bisnis internet pun pasti di approved.Sungguh,setelah saya bergabung di Affilliate Program mereka saya jadi merasa seperti seorang marketer profesional gitu padahalkan newbie...Mengapa?karena dengan bergabung menjadi affiliate di Cashburners.com anda juga akan diberikan  tools/alat  terlengkap yang di butuhkan untuk melakukan pemasaran bagi setiap member affiliate nya.

Cek kelebihan mengikuti Affiliate Program di cashburners.com

  • Welcome bonus $50 hanya untuk Sign up/daftar gratis.
  • Hosting Gratis plus Subdomain dari Cashburners.com
  • Script Gratis buat bikin website dan puluhan template siap pakai plus panduan cara insstallnya.
  • Script website sudah include dengan Product dan isi content jadi gak ribet pastinya.
  • Komisi mencapai 40%-50% perorder/penjualan.
  • Iklan promosi banyak pilihannya dari mulai link text,banner,banner rotator sampai hardcord link generator dan masih banyak yang lainnya.
  • Web forum dimana tempat berkumpulnya para Affiliate marketer cushburners.com dari seluruh dunia.semua dibahas diforum ini.dan yang enaknya lagi setiap posting diforum ini anda juga di bayar $$$ lho...
  • Minimum pay out $200-$1000 via paypal atau card credit transfer.pokoknya untuk menjalankan bisnis affiliate program di Cashburners.com ini sama sekali nggak dipungut biaya malah yang ada anda bisa memperoleh penghasilan dollar hanya dengan memasarkan produk mereka.
Penasaran ingin liat website affiliate saya?silahkan anda klik url ini www.herbapills.co.cc
Jika anda tertarik untuk bergabung bersama saya maka anda bisa kunjungi link referal saya disini! atau klik banner di bawah ini ya...



Oya,kalau anda masih bingung bagaimana cara anda menerima pembayaran komisi melalui bisnis model Affiliate Program ini baca artikel saya sebelumnya klik disini.
Terakhir,semoga informasi ini bisa menambah pundi-pundi dollar dari internet untuk anda.

0 komentar: